Kanit Intelkam Polsek Sanden mengikuti Lokakarya Mini Lintas Sektoral TW 1 Tahun 2021

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Kanit Intelkam Polsek Sanden Aiptu Sumaryanta mewakili Kapolsek Sanden bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Aula Puskesmas Sanden, Kamis (15/4/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan lokakarya mini lintas sektoral ini diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Sanden dan dihadiri oleh jajaran Forkopimka Sanden dan sektor terkait lain diantaranya Panewu Sanden Drs Bangun Rahina MM, Ka Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM, Danramil Sanden Kapten Cba. Mardiyono, Kanit Intel Aiptu Sumaryanta, KUA, Posal Samas, Satpolairud Polres Bantul, Bhabinkamtibmas Polsek Sanden, Babinsa, Lurah se-Kapanewon Sanden.

Lokakarya mini lintas sektoral merupakan pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas itu sendiri.

Panewu Sanden Drs Bangun Rahina MM menyampaikan agar kita semua tetap memperhatikan penyebaran wabah Demam Berdarah yang biasa terjadi pada musim pancaroba peralihan musim penghujan ke musim kemarau yang terjadi saat ini. Jangan sampai angka penyebaran demam berdarah di wilayah Sanden tinggi dan perlunya gerakan masyarakat sehat melalui PHBS.

Dalam pertemuan lokakarya mini tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan berjalan aman kondusif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB