Kanit Sabhara Polsek Sanden Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan di Bulan Ramadhan

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Kanit Sabhara Polsek Sanden Ipda Suparman memimpin kegiatan rutin Apel Pagi yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Sanden Jalan Raya Kalimundu - Sanden Km 1.5, Rabu (14/4/2021) jam 08.00 WIB.

Apel pagi merupakan kewajiban rutin yang dilakukan anggota Polsek Sanden sebelum mengawali tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam kegiatan apel pagi diikuti seluruh Kanot, Kasi, Ka SPKT, anggota Staf dan piket fungsi. Dalam kesempatannya, Kanit Sabhara Ipda Suparman mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi.

Memasuki bulan Ramadhan 1442 H, Ipda Suparman mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kesehatan agar dapat menjalankan kewajiban ibadah puasa dengan khusyuk. Terkait dengan pandemi covid, Suparman mengajak anggota untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan baik di rumah atau di kantor. Seringlah cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, pakai masker, jaga jarak dan menjaga kesehatan dengan makan bergizi yang teratur serta istirahat yang cukup. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB