Kapolsek Jetis Hadiri Penyerahan Bantuan Dari OJK Dan IJK

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Kapolsek Jetis AKP Hatta A. Amrullah menghadiri penyerahan bantuan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan IJK (Industri Jasa Keuangan) peduli bencana untuk shelter Covid-19 Kalurahan tahap I yang dilangsungkan di Kantor Kapanewon Jetis, Kamis (29/4/2021).

Hadir antara lain Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo, Sekda Kabupaten Bantul Drs. Helmi Jamharis MM, Plt. Asistes I Pemerintahan Kabupaten Bantul Hermawan Setiaji SIP MH, Asisten III Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Pulung Haryadi M.Sc, perwakilan Kepala Dinas Kabupaten Bantul, Danramil 09/Jetis Kapten Chb. Reja Mulya, Panewu Jetis Saryadi SIP M.Si, Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes,Panewu Bantul R. Jati Bayu Broto SH M.Hum, Panewu Kretek Cahya Widada S.Sos MH, Panewu Pundong Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Ketua Sonjo DIY Sri Aminah dan Ketua Apdesi Kabupaten Bantul, serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo dalam sambutannya, meminta semua elemen masyarakat dan pihak terkait agar jangan sampai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan serta pelaksanaan PPKM Mikro supaya tidak terjadi kluster baru utamanya setelah Lebaran nanti.

Apresiasi atas kinerja Polsek, Koramil, Kapanewon serta Instansi terkait yang telah berupaya keras tanpa kenal lelah dalam melakukan kegiatan preventif pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Bantul akan menyalurkan bantuan dari OJK dan IJK yang telah membantu dalam bentuk barang (Sarpras) antara lain berupa kasur busa, kompor, dispenser dan almari content plastik. Bantuan dari OJK tersebut akan disalurkan ke 38 shelter se Kabupaten Bantul.

Selain penyerahan bantuan dari OJK dan IJK juga dilaksanakan penyerahan buku panduan penyelenggaraan shelter Covid-19 tingkat kalurahan dari Sonjo (Sambatan Jogja) yang diserahterimakan kepada Wakil Bupati yang kemudian diberikan ke pihak Kalurahan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB