Kapolsek Pandak Sambangi Kegiatan LKP Di SMP N 4 Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 11:58

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan sambang dan monitoring kegiatan LKP (Layanan Konsultasi Pembelajaran) di SMP N 4 Pandak, Dusun Ngaran, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Selasa (20/4/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Kepala Sekolah SMP N 4 Pandak diwakili Akhmad Jalaludin S.Pd, anggota Sium Polsek Pandak Briptu Rian Nur Y dan siswa-siswi SMP N 4 Pandak.

Kegiatan LKP di Di SMP N 4 Pandak dilaksanakan setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 07.00-11.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan dan dibagi jam masuk siswa. Selain itu, untuk tempat duduk siswa diatur dengan jarak minimal 2 meter.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan. Kapolsek menghimbau agar dalam kegiatan LKP tetap dengan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kami juga berharap kepada siswa-siswi SMP N 4 Pandak sebagai generasi penerus bangsa agar belajar dengan rajin dan di masa pandemi ini tidak berkerumun atau nongkrong maupun membunyikan mercon,” pesan Kapolsek Pandak (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:58

0 komentar:

CB