Kapolsek Pleret Hadiri Kegiatan Penyerapan Aspirasi Anggota DPD RI

Posted by tribratanewsbantul on 09:24

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri kegiatan silaturahmi Anggota DPD RI GKR Hemas dan Penyerapan Aspirasi di Wilayah Kapanewon Pleret Bantul, Minggu (18/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Anggota DPD RI GKR Hemas, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Pimpinan Lembaga Paniradya Keistimewaan Arif Eko Nugroho, Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum Yitno, S. T, Kepala Dinas Pariwisata Bantul Kwintarto Heru Sasmito, S. Sos., Kasi Pemanfaatan Pertanahan Dispertaru Bapak Budianto,S.H, Lurah Desa Segoroyoso dan Bawuran serta tamu undangan.

Kegiatan tersebut dilakukan di dua tempat yaitu di Pendopo Balai Kalurahan Segoroyoso dan Balai Kalurahan Bawuran dengan waktu yang berbeda dan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Dalam sambutannya Bupati Bantul mengucapkan selamat datang kepada GKR Hemas di Kalurahan Segoroyoso,  semoga dengan adanya kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat Segoroyoso bisa meningkatkan perekonomian serta apa yang menjadi uneg-uneg selama ini bisa disampaikan kepada Gusti Kanjeng Ratu Hemas.

Sambutan GKR Hemas menyampaikan bahwa tugas saya di Komite 1 yang membahas tentang undang-undang maka dari itu  kegiatan ini untuk menyerap aspirasi juga melihat keadaan masyarakat dan pelaksanaan undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang Desa, tentang UU cipta kerja, serta perpres 86, tentang refromasi agraria, dan kita di DIY kita juga punya undang undang Keistimewaan.

Kegiatan diisi dengan tanya jawab serta tanggapan dari GKR Hemas maupun instansi yang berkepentingan sesuai permasalahan yang diajukan oleh masyarakat baik Masyarakat Kalurahan Segoroyoso maupun Bawuran. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB