Kapolsek Pleret Hadiri Sosialisasi Pengangkatan Anak (Adopsi) oleh Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:19

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengangkatan Anak (Adopsi) oleh Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul di Aula Kalurahan Wonokromo Pleret Bantul, Senin (19/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasi pelayanan Disabilitas dan Lanjut Usia Suryanti, S.Ip, M.Si, Kabid PMKS Ibu Tunik Usrin Arliani, S.Sos, M.Se, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Danramil 07 Pleret Kapten CZi Suyadi, Dinas Sosial Kab Bantul Eka Dwi Ariyana, Panewu Anom Evi Nur Siti Fathonah, S.Sos, MM, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perwakilan dari Kalurahan.

Dalam sambutanya Kabid PMKS Dinsos Tunik Usrin menekankan pentingnya pengetahuan berkaitan dengan Adopsi anak, karena kedepan permasalahan Anak angkat yang di angkat begitu saja langsung masuk daftar anggota Keluarga akan terjadi permasalahan salahsatunya di saat menikah akan salah dalam menentukan wali nikah.

Selama kegiatan sosialisasi berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:19

0 komentar:

CB