Kapolsek Pundong Monitoring Kegiatan ASPD Di SMP 1 Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 12:21

Di sejumlah Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Pundong telah dilaksanakan ASPD (Assesment Standarisasi Pendidikan Daerah) tingkat SMP Tahun Ajaran 2021/2022.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi bersama Panewu Pundong melaksanakan monitoring kegiatan ASPD di SMP 1 Pundong didampingi Kanit Binmas dan Kanit Sabhara Polsek Pundong, Senin (5/4/2021).

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi mengatakan, sudah sesuai dengan petunjuk dan program Dinas Pendidikan maka kegiatan tersebut harus sesuai dan mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kegiatan monitoring pelaksanaan ASPD di SMP 1 Pundong ini diterima Kepala Sekolah SMP 1 Pundong Dra. Hj. Kusmiyati M.Pd beserta guru SMP 1 Pundong.

Kegiatan ASPD dijadwalkan mulai tanggal 5-8 April 2021 yang dibagi dua sesi di setiap harinya. Dalam kegiatan tersebut para siswa wajib mengikuti beberapa ketentuan sekolah dan prokes Covid 19. Antara lain berpakaian seragam (sesuai jadwal), bermasker sejak dari rumah, membawa handsanitizer, cuci tangan dan jaga jarak. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:21

0 komentar:

CB