Kapolsek Sanden Berikan Kenang-Kenangan Kepada Briptu Nurul Innayah Yang Pindah Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Sebagai bentuk tali asih dan kepedulian terhadap anggotanya yang pindah tugas ke tempat yang baru yaitu Briptu Nurul Innayah SH, Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Haryanto SH memberikan bingkisan sebagai bentuk kenang - kenangan, Senin (19/04/2021) siang.

“Mohon bingkisan ini diterima, jangan dilihat dari nilainya namun lebih dari itu, yakni sebagai kenang-kenangan yang tulus dari kami keluarga besar Polsek Sanden”, ujar AKP Haryanto SH saat menyerahkan bingkisan kepada Briptu Nurul Innayah SH.

Kapolsek Sanden berpesan kepada Briptu Nurul yang akan pindah tugas ke Sat Reskrim Polres Bantul agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab dan semoga semakin sukses.

Niatkan dengan ibadah dimanapun bertugas. Lakukan semua pekerjaan dengan baik dan ikhlas, tetap jalin silaturahmi dengan kami, karena kita adalah keluarga, imbuh Kapolsek Sanden.

Briptu Nurul Innayah SH mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bingkisan yang telah diberikan dari Polsek Sanden. Terima kasih atas bimbingan dan binaan, mohon maaf apabila mqsih banyak kekurangan dan kesalahan selama bertugas di Polsek Sanden, kata Briptu Nurul. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB