Pemuda Asal Gunungkidul Hembuskan Nafas Terakhir Usai Tabrak Mobilio di Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 13:41

Seorang pemuda bernama Verdianto (20) warga Padukuhan Wonolagi, Kalurahan Giriasih, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunungkidul tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Imogiri – Siluk, tepatnya Simpang Empat utara Balai Desa Kebonagung, Dusun Katen, Desa Kebonagung, Kecamatan Imogiri, Senin (12/4/2021) malam.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono menjelaskan, insiden tragis itu terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Peristiwa bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda GL 100 Nopol AB 4578 CS melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi.

Pada saat bersamaan dari lawan arah, melaju sebuah Mobil Honda Mobilio Nopol AB 1378 EJ yang dikemudikan oleh Sudiyono (54) warga Dusun Katen, Desa Kebonagung, Kecamatan Imogiri.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut belok ke arah barat Dusun Katen. Sementara korban yang hendak berangkat kerja di sebuah pabrik Boneka di wilayah Kecamatan Kasihan itu tak bisa menguasai laju kendaraannya sampai akhirnya menghantam bagian bodi mobil.

Benturan keras mengakibatkan korban terpental hingga jatuh masuk ke lajur sebelah kanan. Nahas dari arah utara ke selatan melaju dua buah sepeda motor masing-masing Yamaha Vega yang dikendarai oleh Daryadi (37) warga Kalurahan Giriwungu, Kapanewon Panggang, Gunungkidul dan Yamaha Vixion yang dikendarai Sapto Wibowo (31) warga Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Bantul. Korban membentur dua buah sepeda motor tersebut.

"Korban meninggal dunia sesampainya di RSUD Panembahan Senopati. Dia mengalami luka patah tulang leher," tandas Iptu Maryono.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB