Personel Polsek Bambanglipuro Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar Turi

Posted by tribratanewsbantul on 12:27

Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin Kanit Sabhara Ipda Sugito melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di Pasar Turi Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Senin (26/4/2021) pagi.

Dalam pendisiplinan masyarakat yang dilakukan, personel Polsek Bambanglipuro mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Imbauan yang diberikan kepada warga masyarakat yaitu untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Kanit Sabhara menjelaskan, pencegahan virus Covid-19 dapat dilakukan mulai dari diri sendiri dengan mengurangi aktivitas keluar rumah, apabila memang tidak mendesak agar tidak bepergian.

"Dimulai dari kita sendiri dengan memulai kebiasaan yang baik, dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, alangkah baiknya lagi ditambah dengan menggunakan hand sanitizer," ucapnya.

Petugas juga mengajak masyarakat untuk senantiasa melindungi diri dan keluarga di rumah serta konsultasi ke dokter apabila memiliki kendala dengan kesehatan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:27

0 komentar:

CB