Polsek Pundong Laksanakan Pengamanan dan Razia Masker di Pasar Ramadhan

Posted by tribratanewsbantul on 10:46

Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa, maupun yang berbelanja makanan untuk berbuka puasa petugas Polsek Pundong melaksanakan pengamanan maupun patroli Pasar Ramadhan serta razia masker kepada pengunjung yang berada di Pasar Ramadhan perempatan Pundong.

Giat  dipimpin langsung Kapolsek Pundong AKP  Yosephine Iswantari S.Psi, Jumat 16/4/21 sore.

Dalam pelaksanaan pengamanan maupun patroli, petugas melakukan dialogis dengan pengunjung pasar Ramadhan dan penjual makanan/minuman dalam menjaga keamanan di pasar Ramadhan tersebut, petugas juga melaksanakan razia masker bagi para pengunjung yang tidak memakai masker kemudian dibagikan masker secara gratis. Kehadiran petugas Polsek Pundong juga untuk meminimalisir adanya tindak kriminal.

Selain menyampaikan himbauan petugas juga membagikan masker baik kepada pedagang maupun kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan Masker, Kapolsek Pundong juga meminta warga serta pedagang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan 5 M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Giat berjalan aman kondusif. (Humas Polsek Pundong)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB