Polsek Pundong Laksanakan Razia Petasan Setelah Sholat Subuh

Posted by tribratanewsbantul on 10:39

Untuk mengantisipasi warga masyarakat yang bermain  petasan di wilayah hukum Polsek Pundong pada bulan ramadhan, Kapolsek Pundong melalui  Kanit Binmas dan Kanit Sabhara Polsek Pundong bersama anggotanya melaksanakan razia dengan sasaran anak anak yang membunyikan petasan di pemukiman dan jalan persawahan Pundong, Minggu (18/4/2021) subuh.

Pelaksanaan razia dengan mendatangi dan memeriksa warga yang berjalan jalan setelah melaksanakan Sholat subuh, dengan memberikan himbauan agar warga masyarakat jangan membunyikan petasan karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dalam razia Kanit Binmas Ipda Sudarmanto dan Kanit Sabhara Polsek Pundong Aiptu Karidin bersama anggotanya sambil menghimbau untuk tidak membunyikan petasan.

Hal ini dilaksanakan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban agar masyarakat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa tidak terganggu dengan adanya suara petasan.

Dalam kesempatan tersebut petugas berhasil mengamankan 15 petasan berbagai ukuran yang siap ledak. Kemudian oleh petugas di masukan air agar tidak berbahaya. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:39

0 komentar:

CB