Aipda Mochlis Humavianto Pantau Penerapan Prokes Dalam Hajatan Pernikahan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Hari ini, Rabu (26/5/2021) jam 10.00 WIB Bhabinkamtibmas Gadingsari Polsek Sanden Aipda Mochlis Humavianto S.Pd bersama tim Relawan Satgas Covid Kalurahan Gadingsari adakan sambang pantauan giat hajatan pernikahan keluarga Bapak Bowo NC di Dusun Sorobayan, Gadingsari, Sanden.

Turut serta dalam giat sambang pantauan prokes tersebut diantaranya Jogoboyo Gadingsari Suharjana, FPRB dan Relawan Satgas Covid, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto dan Babinsa.

Kegiatan sambang dan pantauan protokol kesehatan dalam hajatan pernikahan warga rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sanden bersama Satgas Covid Kalurahan setempat. Ini dilakukan untuk memastikan warga benar-benar sudah menerapkan prokes dengan baik apa belum.

Dalam setiap sambang yang dilakukan, petugas gabungan selalu menyampaikan himbauan kepada panitia dan undangan untuk tetap patuh menjalankan prokes sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona. Selain himbuan prokes 5M, petugas juga berpesan kepada warga yang menggelar hajatan agar membatasi jumlah undangan dan menyajikan hidangan dengan nasi box guna mencegah adanya kerumunan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB