Anggota Polsek Sanden Melayat Ke Rumah Duka Isyatno, Bapak Mertua Aipda Wahyudi Sutanto

Posted by tribratanewsbantul on 13:34

Sebagai wujud ungkapan belasungkawa, Keluarga Besar Polsek Sanden dipimpin Kanit Provos Iptu Suharyanto melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum Isyatno di Ngasem Kemantren Kraton Kota Yogyakarta, Kamis (27/5/2021).

Turut hadir dalam rombongan takziah antara lain Kanit Provos Iptu Suharyanto, Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanto, Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka, Kasihumas Aiptu Mohtar dan Kasium Aiptu Rustadi Waluyo.

Almarhum Isyatno merupakan bapak mertua dari Aipda Wahyudi Sutanto Banit Reskrim Polsek Sanden. Almarhum meninggal dunia dalam usia 78 tahun karena sakit pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021. Almarhum dimakamkan hari ini, Kamis (27/5/2021) pukul 10.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum Dusun Krapyak Panggungharjo Sewon Bantul.

Dalam kesempatannya, Iptu Suharyanto mewakili Keluarga Besar Polsek Sanden menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah Subhanahu Wata’ala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:34

0 komentar:

CB