Beri Dukungan, Bupati Bantul dan Forkopimda Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat Progo 2021

Posted by tribratanewsbantul on 00:00

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih bersama Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH, Dandim 0729/Bantul, Kajari Bantul serta jajaran Forkopimda dan OPD terkait melakukan kunjungan ke Pos Pam Operasi Ketupat Progo 2021, Rabu (12/5/2021).

Kunjungan dilakukan di 3 pos pengamanan, yakni Pos Pam Sedayu, Pos Pam Srandakan dan Pos Pam Ops Ketupat Progo 2021 di Gabusan.

Halim mengatakan tujuan dilakukan kunjungan ke pos pengamanan ini adalah untuk mengecek dan memastikan kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan lancar utamanya dalam mendukung kebijakan Pemerintah yang salah satunya terkait dengan larangan mudik guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Pengecekan protokol kesehatan bagi penumpang kendaraan dari luar daerah penting. Ini sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bantul,” kata Halim.

Dalam kesempatan tersebut, Halim secara khusus memberikan motivasi kepada anggota Pos Pam yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, serta elemen lainnya untuk selalu bersemangat dalam bertugas dan tetap menjaga kesehatan.

Halim juga mengingatkan agar anggota Pos Pam selalu mengedepankan langkah humanis dalam bertindak. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:00

0 komentar:

CB