Bhabinkamtibmas Gadingharjo Sanden Hadiri Rakor Bersama Pamong dan Serahkan Bantuan Alat Rapid Tes Antigen

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo S.IKom Rapat Koordinasi bersama Pamong Kalurahan Gadingharjo dan menyerahkan alat rapid antigen bantuan dari Urkes Polres Bantul di Aula Balai Kalurahan Gadingharjo, Rabu (12/5/2021) jam 20.30 WIB.

Giat rakor dihadiri oleh Carik Kalurahan Gadingharjo bersama dengan segenap Pamong Kalurahan, Relawan Covid 19 Gadingharjo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Bripka Eko Wibowo S.Ikom.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut diadakan oleh Pemerintah Kalurahan Gadingharjo untuk membahas pembagian tugas pemantauan prokes saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H di wilayah Gadingharjo. Diharapkan masyarakat selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas apalagi melibatkan banyak orang.

Dalam kesempatan tersebut, Brioka Eko Wibowo juga menyerahkan perlengkapan alat rapid antigen bantuan dari Urkes Polres Bantul kepada Pemerintah Kalurahan Gadingharjo. Hal ini sebagai wujud kepedulian Polres Bantul dalam mempercepat penanganan virus corona. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB