Bripka Tri Asih Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Pantauan Dan Imbauan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Pada hari Sabtu (29/5/2021) pukul 10.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE bersama dengan Satgas Covid-19 Kalurahan Murtigading kembali melaksanakan pantauan prokes hajatan pernikahan di Dusun Sanggrahan Murtigading Sanden Bantul.

Turut hadir dalam pemantauan dan imbauan protokol kesehatan hajatan warga, antara lain Satgas Covid-19 Murtigading, Lurah Murtigading, Carik, Jogoboyo, Kamituwo, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE dan Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut tim Satgas Covid-19 Kalurahan Murtigading melakukan pemantauan serta mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai marker, menjaga jarak maupun mencuci tangan. Dimana dengan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan akan menjadi benteng bagi diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar kita agar terhindar dari tertularnya Covid-19.

Sementara itu dari pemantauan dan pengawasan bersama Satgas Covid-19, acara hajatan pernikahan tersebut telah menerapakan protokol kesehatan. Untuk menghidari kerumunan dan desak-desakan para tamu undangan, maka penyajian hidangan disediakan dalam bentuk nasi box. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB