Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Lebaran, Polsek Sanden Giatkan Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 09:24

Guna mencegah adanya tindak kriminalitas di malam hari saat menjelang lebaran, Kepolisian Sektor Sanden yang dipimpin Pawas Aiptu Bambang Eka melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Sanden, Senin (10/5/2021) malam.

Kegiatan patroli wilayah tersebut bertujuan untuk mencegah aksi Curat, Curas, Curanmor dan kejahatan lainya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H di masa pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dengan berpatroli mobiling memantau wilayah, sambang kamtibmas dan memberikan imbauan protokol kesehatan ke warga.

Aiptu Bambang Eka mengatakan, bahwa patroli malam hari saat menjelang Lebaran ini untuk memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat dan untuk mencegah aksi kejahatan dimana kebutuhan ekonomi masyarakat meningkat. Selain menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Sanden  juga rutin mensosialisasikan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah klaster baru penularan Covid-19 di wilayah Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB