Jaga Situasi Tetap Kondusif di Malam Takbiran, Polsek Sewon Siagakan Personel di Titik Rawan Ganguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 08:39

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas saat malam takbiran Idul fitri 1442 H, di wilayah Kapanewon Sewon , Polsek Sewon menempatkan personelnya di beberapa titik rawan akan kemacetan dan kerumunan warga.

Diawali apel kesiapsiagaan di halaman mako Polsek Sewon yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon Komisaris Polisi ( Kompol ) Suyanto yang diikuti oleh seluruh personil Polsek tanpa terkecuali, Rabu,(12/05/2021) malam.

Dalam apel kesiapsiagaan tersebut Kapolsek Sewon menyampaikan dalam melaksanakan pengamanan tersebut hendaknya dilaksanakan secara humanis, karena tidak menutup kemungkinan ada warga masyarakat yang melaksanakan takbir keliling, untuk itu kepada personil yang menjumpai untuk segera membantu kelancaran kegiatan tersebut dan tidak lupa memberikan himbauan untuk tetap mentaati Prokes.

Kapolsek juga menekankan kepada anggota yang terpenting di lapangan agar senantiasa berhati–hati dalam menjalankan tugas, saling menjaga keselamatan anggota, dan masyarakat, dan tetap berada di tempat plotingan masing masing.

“Penempatan personel di beberapa titik strategis, dimaksudkan untuk mempermudah pergeseran personil apabila di suatu tempat terjadi gangguan kamtibmas , dimana memerlukan personil yang banyak dapat terpenuhi dengan cepat “ tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB