Kabaharkam Polri Kunjungi Pos Pam Lebaran 2021 Di Bunderan Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 14:29

Tim Baharkam Mabes Polri melakukan kunjungan dan pengecekan di Pos Pam Srandakan, Selasa (11/5/2021) siang.

Kunjungan tersebut dipimpin Kabharkam Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si didampingi Kapoda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar M.Si serta Kapolres Bantul AKBP Wahyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH. Kedatangan rombongan di Pos Pam Srandakan disambut langsung oleh Kapolsek Srandakan Kompol Kuswanto bersama Ka Pos Pam Srandakan AKP Isdiyanto dan Danramil Srandakan Kapten Chb Hermanto.

Adapun kunjungan tersebut guna meninjau kesiapan dan pelaksanaan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021 di wilayah Bantul.



Dalam arahannya Kabaharkam Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto M.Si berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tidakan persuasif, humanis serta tetap menjaga keselamatan dan protokol kesehatan.

“Terima kasih atas tampilan pos yang rapi, indah dan bersih, serta performance anggota yang siap tugas. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggungjawab serta berperilaku humanis. Tetap jaga kesehatan dan stamina, terapkan prokes yang ketat, dan ingat keselamatan masyarakat adalah yang paling utama,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kabaharkam Polri berharap kepada petugas di Pos Pengamanan bisa memahami tugasnya dengan baik dalam melakukan diskresi Kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat.

Kabaharkam Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si juga berharap agar pelaksanaan Ops Ketupat 2021 sampai dengan tanggal yang telah ditetapkan dapat berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar M.Si menyampaikan kepada petugas Pos Pam Srandakan agar melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, meningkatkan kegiatan Public Address kepada masyarakat yang melintas untuk menjaga keselamatan dan menerapkan prokes.

“Tingkatkan kewaspadaan dan terapkan body system, serta berikan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis dan ikhlas. Selamat bertugas dan jaga kesehatan,” ucap Kapolda DIY. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:29

0 komentar:

CB