Kabaharkam Polri Kunjungi Pos Pantau Parangtritis Ops Ketupat Progo 2021

Posted by tribratanewsbantul on 13:40

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. didampingi Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar M.Si melakukan serangkaian kunjungan ke pos pengamanan maupun pos pantau di wilayah Bantul DIY. Satu di antaranya mengunjungi Pos Pantau Parangtritis Kretek Bantul, Selasa (11/5/2021) pagi.

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kesiapan dan pelaksanaan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021 di wilayah Bantul DIY.

Kedatangan tim supervisi di Pos Pantau Parangtritis disambut langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH beserta Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin dan Forkopim Kapanewon Kretek.

Setelah melakukan pengecekan di Pos Pantau Parangtritis, Kabharkam Polri beserta rombongan meninjau aktivitas di kawasan obyek wisata Pantai Parangtritis, memastikan sarana dan prasarana protokol yang kesehatan yang disediakan benar-benar sudah siap.

Dalam kesempatan ini Kabaharkam Polri bersama jajaran Pemkab Bantul, Polres Bantul dan Polda DIY melakukan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran di Bunderan Srandakan dan Posko PPKM Mikro Kalurahan Trirenggo Bantul. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB