Kanit Binmas Polsek Pandak Serahkan Alat Rapid Test Dari Polres Bantul Untuk Posko PPKM Mikro Kalurahan

Posted by tribratanewsbantul on 11:33

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana Melaksanakan penyerahan Alat Antigen Rapid Test untuk posko PPKM mikro dari Polres Bantul bertempat di Posko PPKM Mikro Kalurahan Gilangharjo, Pandak, Bantul, Rabu (12/05/2021) jam 09.30 WIB.

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana didampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH dan Banit Provos Bripka Subiyanto menyerahkan alat Antigen Rapid test dari Polres Bantul  untuk Posko PPKM Kalurahan Gilangharjo. Dalam kegiatan penyerahan alat Antigen Rapid test dari Polres Bantul tersebut diterima langsung oleh anggota FPRB Kalurahan Gilangharjo.Diharapkan dengan adanya alat Antigen Rapid test tersebut dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas di Posko PPKM Mikro. 

Perwakilan dari Anggota FPRB Kalurahan Gilangharjo mengucapkan terima kasih atas pemberian alat Antigen Rapid test dari Polres Bantul. Semoga dapat bermanfaat dan menunjang tugas di Posko PPKM Mikro dalam melaksanakan tugas pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kalurahan Gilangharjo. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:33

0 komentar:

CB