Kanit Lantas Polsek Imogiri Hadiri Sosialisasi Pengalihan Jalan Imogiri - Panggang

Posted by tribratanewsbantul on 06:00

Kanit Lantas Polsek Imogiri Iptu Kartiman menghadiri sosialisasi pengalihan Jalan Imogiri-Panggang yang digelar di Pendopo Kalurahan Selopamioro, Imogiri, Bantul, Selasa (11/5/2021) siang.

Sosialisasi pengalihan jalan diselenggarskan oleh Pemerintan Kalurahan Selopamioro dalam rangka adanya pembangunan Jembatan Kenet yang baru.

Hadir dalam kegiatan DPU ESDM DIY Ir. Andy Karyanto, Dishub Kabupaten Bantul Muh. Akhrom, Panewu Kapanewon Imogiri Drs. Sri Kayatun, Panewu Anom Kapenawom Imogiri Sunarto S.Sos, Danramil Imogiri Kapten Czi Pangestu, Kanit Intelkam Polsek Imogiri AKP Warnoto, perwakilan Pengembang Ir. Dimas Adi, Lurah Selopamioro Drs. Sugeng, perwakilan Paguyuban Sopir Angkutan dan Truk yang menggunakan jalur Imogiri-Panggang dan para Dukuh.

Dalam sambutannya Lurah Selopamioro mengatakan, pertemuan ini untuk mencari solusi dari aspirasi paguyuban truk Imogiri-Panggang dan masyarakat yang kampungnya dijadikan jalur alternatif akibat pembangunan Jembatan Kenet.

Harapannya segala keputusan yang disepakati bersama, semua pihak agar mematuhi dan saling menjaga ketertiban serta keamanan. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:00

0 komentar:

CB