Kapolsek Pundong Bersama Forkopim Kapanewon Pundong Monitoring Prokes Di Sejumlah Masjid

Posted by tribratanewsbantul on 12:51

Kapolsek Pundong Polres Bantul AKP Yosephine Iswantari S.Psi bersama Forkopim Kapanewon Pundong melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan di sejumlah masjid yang akan digunakan untuk Sholat Idul Fitri 1442 H di wilayah Pundong Bantul, Selasa (11/5/2021).

Masjid At Taqwa di Dusun Gunungpuyuh Panjangrejo adalah satu di antara masjid yang dimonitoring oleh rombongan Kapolsek beserta Panewu Pundong serta Danramil. Di Masjid At Taqwa, rombongan Forkopim Kapanewon Pundong diterima Takmir Masjid At Taqwa, Samsudi sekaligus Dukuh Gunungpuyuh.

Setelah dari Gunungpuyuh rombongan bergerak menuju ke Masjid Al Ikhlas Dusun Tambran Panjangrejo dann masji-masjid lainnya di wilayah Pundong.

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi menyampaikan, monitoring dan pengamanan di tempat ibadah khususnya Masjid di bulan Ramadhan ini dimaksudkan untuk menjaga kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah dan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dengan kehadiran kami diharapkan masyarakat saat melakukan shalat tarawih lebih merasakan kenyamanan dan Polri semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Halm senada juga diungkapkan  Panewu Pundong Nanang Dwiatmoko S.Sos, bahwa penerapan protokol kesehatan secara ketat bagi jamaah diberlakukan pada saat ibadah shalat tarawih maupun sholat Ied di masjid-masjid wilayah Kapanewon Pundong. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:51

0 komentar:

CB