Kapolsek Sanden Pimpin Patroli Dan Razia Petasan Di JJLS

Posted by tribratanewsbantul on 11:29

Upaya mencegah kerumunan massa dan petasan terus dilakukan Polsek Sanden bekerjasama dengan warga dan elemen masyarakat lainnya.

Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan adalah dengan melaksanakan patroli dan razia petasan dalam rangka cipta kondisi khususnya selama bulan suci Ramadhan 1442 H.

Dipimpin KapolsekSanden AKP Haryanto SH, jajaran personel Polsek Sanden melaksanakan patroli subuh dan razia petasan di sepanjang JJLS wilayah Sanden. Kegiatan tersebut dilakukan oleh petugas gabungan dari Polres Bantul, Polsek Sanden, Pokdarwis Pantai Goa Cemara dan warga masyarakat sekitar JJLS, Sabtu (1/5/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan melakukan patroli mobiling dengan menggunakan mobil patroli, truck dalmas dan juga sepeda motor patroli. Petugas menyisir sepanjang JJLS, jika ada sekumpulan orang langsung dirazia barang bawaan dan diarahkan untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

“Jika ditemukan membawa petasan langsung disita dan diamankan ke Polsek Sanden bersama orangnya,” kata Kapolsek.

Kapolsek Sanden menambahkan, kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap hari guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman, sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:29

0 komentar:

CB