Kapolsek Sanden Terima Kunjungan Pengurus PAC GP Ansor Kapanewon Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 12:58

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH didampingi Kasi Humas Aiptu Mohtar menerima kunjungan silaturahmi pengurus PAC GP Ansor Kapanewon Sanden di Ruang Kerja Kapolsek Sanden, Minggu (16/5/2021) pukul 08.30 WIB.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Kasi Humas Aiptu Mohtar, Ketua PAC GP Ansor Kapanewon Sanden Ahmad Silahudin SH.I, Wakil Ketua PAC GP Ansor Muhammad Dawami serta anggota PAC Agus Kurniawan.

Giat silaturahmi dari PAC GP Ansor Kapanewon Sanden ke Polsek Sanden merupakan bentuk sinergi antara Polri dengan ormas keagamaan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Sanden.

Sementara itu dalam kunjungan silaturahmi di moment Idul Fitri 1442 H tersebut pengurus PAC GP Ansor Sanden mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal Aidin Wal Faizin Taqobbalallahu Minna Waminkum dan menyatakan siap bekerja sama dan mendukung program Polri khususnya Polsek Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi oleh PAC GP Ansor Sanden. Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan manfaat dan terus bisa terjalin kerja sama antara Polri dan Ormas keaagamaan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah Sanden, ucap Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB