Libur Lebaran 1442 H Pantai Goa Cemara Dipadati Wisatawan, Polsek Sanddn Adakan Pengamanan

Posted by tribratanewsbantul on 08:28

Personel Polsek Sanden melaksanakan pengamanan di kawasan Obyek Wisata Pantai Goa Cemara saat libur Lebaran 1442 H / 2021 M dengan melibatkan anggotanya dari semua fungsi, Sabtu (15/5/2021). 

Pengamanan dilakukan bersama dengan personil Dit Polair Polda DIY, Polres Bantul, TNI, Satgas Covid Kalurahan dan Pokdarwis setempat.

Dari pantauan petugas, ribuan wisatawan memadati kawasan Pantai Goa Cemara Sanden. Para wisatawan baik kalangan muda mudi dan keluarga tampak memenuhi sepanjang pinggir Pantai maupun areal bawah rerimbunan pohon cemara dan juga Pendopo di kawasan Pantai Goa Cemara.

Berbagai aktivitas dilakukan mereka, ada yang bermain di sekitar pantai, duduk-duduk menikmati indahnya deburan ombak pantai, nunggang kuda wisata, ATV bahkan mengadakan syawalan bersama keluarga maupun komunitasnya.

Guna menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan, anggota Polsek Sanden bersama stakehoder melaksanakan pengamanan dan pemantauan. Petugas rutin berpatroli sambil memberikan himbauan dan pesan kamtibmas. Tak lupa peugas gabungan juga memberikan himbauan kepada wisatawan untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran / penularan virus corona. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB