Libur Sekolah, Personel Polsek Sanden Tetap Laksanakan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Meskipun hari libur sekolah, tidak menyurutkan semangat bagi personel Polsek Sanden dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di penggal-penggal jalan demi terwujudnya kamseltibcar lantas.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd melaksanakan tugas pos pagi di Jalan Samas atau tepatnya di depan Balai Kalurahan Srigading, Sanden, Bantul, Selasa (11/5/2021) pagi.

Kepadatan arus lalu lintas setiap pagi hari sangat rawan menimbulkan kemacetan maupun terjadinya kecelakaan lalu lintas. Untuk itu, setiap pagi jajaran Polsek Sanden menempati penggal jalan yang ramai dan rawan laka guna melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Personel Polsek Sanden tidak hanya melakukan tugas pengaturanm, namun senantiasa membantu menyeberangkan wargan khususnya pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya. Dengan keberadaan personel Polri turun ke jalan diharapkan akan tercipta kamseltibcar lantas di wilayah Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB