Patroli Polsek Sanden Sambangi Kantor Kalurahan Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Kepolisian Sektor Sanden tiada hari tanpa melaksanakan patroli mobiling pantauan wilayah dan sambang. Tugas ini benar-benar dipedomani oleh seluruh anggota piket fungsi baik jaga siang maupun malam hari.

Dengan dipimpin Pawas Ipda Suparman, petugas piket fungsi melaksanakan tugas rutin patroli mobiling wilayah dan sambang kamtibmas. Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli menyambangi Kantor Kalurahan Gadingsari, Sanden, Bantul, Jumat (14/5/2021) malam.

Patroli sambang dimanfaatkan untuk dialogis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas jaga perkantoran, obyek vital maupun warga masyarakat yang dijumpai saat patroli. Ipda Suparman berpesan kepada warga agar tidak mudah percaya kepada isu isu yang tidak jelas maupun berita tidak benar atau hoax.

Pelaksanaan patroli dialogis dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor. Selain itu, petugas berbagi informasi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat dan warga masyarakat yang ditemui agar lebih aktif dan meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah banyak tindak kejahatan yang bisa terjadi sewaktu-waktu. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB