Personel Piket Polsek Sanden Rutin Rawat Kendaraan Dinas Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 11:20

Menjaga dan merawat kesiapan fisik dan performa tidak hanya untuk anggota Polri saja. Tetapi menjaga sarana transportasi agar siap dioperasikan juga penting dilakukan dengan pemeliharaan dan perawatan mobil dinas patroli untuk menunjang operasional siap setiap saat.

Hal ini sudah menjadi rutinintas dilakukan oleh anggota Sabhara Polsek Sanden dengan melakukan perawatan mobil dinas. Aipda Duwi Purwanto SH di sela kegiatan dinas melaksanakan perawatan mobil dinas dengan mencuci kendaraan bertempat di halaman Mako Polsek Sanden, Selasa (11/5/2021) pagi.

Lokasi Polsek Sanden yang dekat dengan Pantai Selatan membuat sparepart kendaraan cepat berkarat. Hal ini karena hembusan angin laut yang mengenai kendaraan tersebut sehingga menimbulkan karat. Sehingga perlu dilakukan membersihkan kendaraan tersebut dengan cara di cuci setiap saat untuk mengurangi karat pada kendaraan.

Kegiatan pemeliharaan wajib dilaksanakan seperti pengecekan perawatan mesin dan menjaga kebersihan mobil merupakan hal terpenting agar kendaran mobil dinas patroli siap untuk dioperasikan setiap saat. Apalagi pada bulan puasa dan mendekati lebaran saat ini aktifitas patroli lebih di tingkatkan tentu di butuhkan kendaraan yang selalu siap operasional. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB