Polsek Bantul Laksanakan Olahraga Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Personel Polsek Bantul melaksanakan olah raga bersama berupa sepeda santai dipimpin Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH, Jumat (28/05/2021) pagi.

Dimana rata-rata anggota Polsek Bantul yang memang hobi gowes tersebut berangkat lebih awal dengan titik kumpul di Polsek Bantul untuk pelaksanaanya dengan rute keliling kampung, menelusuri lorong-lorong dusun dan persawahan di wilayah kecamatan Bantul, kemudian dilaksanakan gowes bersama-sama.

Menurut Kapolsek Bantul  bahwa Olahraga sepeda selain berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk memupupuk kekompakan serta soliditas antar anggota polsek Bantul serta merupakan salah satu bentuk pendekatan agar bisa lebih mengenal kepada masyarakat sekaligus untuk memantau situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bantul.

Kemudian selain untuk tetap menjaga kondisi tubuh kita tetap sehat juga agar bisa tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat di sela-sela kesibukan kita sebagai anggota Polri kita harus tetap memperhatikan kesehatan salah satunya dengan olahraga. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB