Polsek Kasihan Laksanakan Olahraga Bersama Dipimpin Kapolsek Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Kegiatan olah raga pagi anggota Polsek  Kasihan di depan Mapolsek Kasihan dipimpin Kapolsek Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH di massa Pandemi Covid-19, Jumat (28/05/2021).

Kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat , kali ini olah raga di isi dengan pemanasan senam sehat sekaligus jalan santai di sekitar Polsek Kasihan.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Apalagi sekarang di tengah pandemi Covid-19 ini. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri untuk menjaga kesehatan guna mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap anggota Polri untuk melaksanakan olahraga secara rutin satu kali dalam seminggu guna meningkatkan imunitas tubuh.

Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polsek  Kasihan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” Ujar kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB