Polsek Sanden Adakan Pengamanan Wisuda Purna Siswa SMA

Posted by tribratanewsbantul on 06:00

Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE bersama anggota piket fungsi Polsek Sanden melaksanakan pengamanan acara Wisuda Purna Siswa Tahun Ajaran 2019/2020 di SMA Negeri 1 Sanden, Sabtu (29/5/2021).

Acara wisuda diikuti sebanyak 188 siswa yang dibagi dalam dua sesi mengingat situasi masih pandemi Covid-19. Adapun alasan seremoni wisuda purna siswa SMAN 1 Sanden T.A. 2019/2020 baru dilaksanakan tahun ini karena pada tahun kemarin masih dalam suasana awal pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah dan segenap guru SMA Negeri 1 Sanden, siswa-siswi SMA Negeri 1 Sanden, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE dan personil piket fungsi Polsek Sanden yang melaksanakan pengamanan.

Bripka Tri Asih SE mengatakan, pengamanan ini untuk menjaga kelulusan dan acara wisuda purna siswa SMA Negeri 1 Sanden berjalan aman dan lancar, sekaligus pantauan protokol kesehatan.

“Yang tidak kalah penting yaitu setelah kegiatan wisuda purna siswa tidak ada kegiatan yang berlebihan atau hura-hura,” ujar Bripka Tri Asih. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:00

0 komentar:

CB