Polsek Sanden Apel Siaga Persiapan Pam Malam Takbir Idul Fitri 1442 H

Posted by tribratanewsbantul on 08:37

Jajaran anggota Polsek Sanden Polres Bantul mengelar giat apel persiapan pengamanan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H bertempat di halaman Mako Polsek Sanden, Rabu ( 12/5/2021) pukul 19.30 WIB.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH dan diikuti oleh jajaran Kasi, Kanit serta seluruh anggota Polsek Sanden.

Kesiapsiagaan anggota Polri pada malam takbiran di tengah pandemi Covid 19 sudah menjadi kewajiban dalam rangka menciptakan kamtibmas di tengah masyarakat yang aman dan kondusif. Apalagi saat ini wabah covid 19 belum berakhir, diperlukan antisipasi bersama dalam rangka mencegah penyebaran virus covid -19 kembali meledak di tengah perayaan hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH dalam arahanya menyampaikan agar anggota tetap semangat melaksanakan tugas pengamanan malam takbiran, laksanakan tugas sesuai SOP. Sampaikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan takbir keliling dengan humanis untuk kembali ke masjid atau mushola dalam merayakan takbiran, ucap Kapolsek Sanden. Hal gini guna mencegah kerumunan yang berpotensi menjadi kluster penyebaran Covid -19. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB