Tim Wasops Itwasum Mabes Polri Kunjungi Pos Pam Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 12:55

Tim Wasops dari Itwasum Mabes Polri melakukan kunjungan dan pengecekan di Pos Pam Piyungan, Senin (10/5/2021) siang.

Kunjungan tersebut dipimpin Brigjen Pol Drs. Suyatmo M.Si bersama KBP Muhammad Setyobudi Dwiputro S.I.K, KBP  Hery Sutrisman SH dan didampingi Auditor Madya Itwasda Polda DIY  KBP Sugeng Widodo SH.

Kedatangan rombongan di Pos Pam Piyungan disambut langsung oleh Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH bersama Ka Pos Pam Piyungan Iptu Boedi Haryanto SH MH dan Danramil Piyungan Kapten Inf. Surono.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan anggota dan pengawasan terhadap pelaksanaan Pos Pam Piyungan Ops Ketupat Progo 2021 Polda DIY.

Dalam arahannya Brigjen Pol Drs. Suyatmo M.Si menekankan kepada anggota agar selalu senantiasa menjaga kesehatan dan memberikan contoh dalam menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Drs. Suyatmo M.Si menekankan, anggota yang ada di Pos Pam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis, profesionalisme, proporsional serta selalu menjaga kekompakan dengan stakeholder.

Brigjen Pol Drs Suyatmo M.Si berharap agar pelaksanaan Ops Ketupat 2021 sampai dengan tanggal yang telah ditetapkan dapat berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:55

0 komentar:

CB