Aiptu Heru Mulyana Bersama FPRB, Dan Satgas Covid-19 Pendowoharjo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 10:11

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana melakukan pendampingan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh FPRB Siaga Kalurahan Pendowoharjo di 3 dusun meliputi dusun Banyon RT 73 dan 74, dusun Pendowo RT 89 dan dusun Monggang RT 34 dan 36, Selasa (22/06/2021) siang.

Aiptu Heru Mulyana mengatakan, penyemprotan disinfektan di beberapa rumah warga ini, dilakukan dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid-19.

Ia juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar.

Sementara Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto, S.H., mengatakan bahwa pihaknya telah menegaskan kepada para Bhabinkamtibmas untuk aktif memberikan edukasi terkait Waspada Virus Corona,dan selalu menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat dan tempat publik lainya dalam upaya mendukung pemerintah untuk mencegah Covid-19.

"Melalui kegiatan Sambang dan Sosialisasi tersebut kami berharap dapat mendorong dan meningkatkan kesadaran warga untuk meningkatkan kewaspadaan akan penyebaran Covid-19 tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:11

0 komentar:

CB