Aiptu Imron Rosadi Monitoring Pemakaman Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Penyebaran Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru masih terjadi di wilayah Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul. Hal ini masih adanya warga yang dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani perawatan di Rumah Sakit. Salah satu warga Kalurahan Bangunharjo yang sempat dirawat di Rumah Sakit dan meninggal dunia karena Covid-19.

Pemakaman dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 Kalurahan Bangunharjo sesuai dengan protokol kesehatan ketat di TPU Dusun Mredo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Selasa (22/6/2021) siang.

Dalam prosesi pemakaman tersebut, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi bersama Instansi terkait melaksanakan pengamanan dan monitoring.

Di Tempat terpisah Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH menjelaskan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan.

Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Bhabinkamtibmas dituntut proaktif, bersinergi dengan Babinsa serta Satgas Penanganan Covid-19 lainnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB