Anggota Polsek Kasihan Pengamanan Proses Evakuasi Bus Yang Terperosok

Posted by tribratanewsbantul on 13:47

Anggota Unit lantas Polsek Kasihan bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto melaksanakan pengamanan evakuasi bus yang terperosok di gorong-gorong saluran air Jalan Rukeman Tamantirto kasihan Bantul, Selasa (22/6/2021) pagi.

Bus Raya dengan Nomor Polisi AD 1494 BR yang dikemudikan oleh SRY (54t) warga Karanganyar Jawa Tengah, ban belakangnya terperosok di gorong-gorong saluran air yang lokasi tepatnya di depan Cafe Mahattasn Jalan Rukeman Tamantirto Kasihan Bantul.

Mendapat laporan dari warga, anggota Unit Lantas Polsek Kasihan yang dipimpin Aiptu N Andri Salyono bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Bripka Agustinus S SH mendatangi TKP. Bus Raya yang posisinya melintang di badan jalan mengakibatkan arus kendaraan khususnya kendaraan roda empat tidak dapat melintas, sehingga dilakukan rekayasa lalu lintas untuk memperlancar arus kendaraan.

Sementara itu, Bus Raya berhasil dievakuasi setelah didatangkan mobil derek. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB