Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Amankan Pemakaman Warga Dengan Standar Covid-19 di Dusun Ngunan ngunan

Posted by tribratanewsbantul on 09:51

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto bersama Babinsa Koramil Sanden melaksanakan pemantauan dan pengamanan pemakaman warga yang meninggal dengan standar Covid-19 di Dusun Ngunan ngunan Srigading Kapanewon Sanden, Selasa (29/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Kehadiran anggota Polsek melalui Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemakaman secara protokol kesehatan oleh Tim Relawan Covid -19 Kalurahan Srigading kepada warga yang meninggal yaitu Jumakir rahimahullah.

Jumakir rahimahullah (70) merupakan salah satu warga binaan yang meninggal dunia dan dimakamkan dengan standar Covid -19 di makam suci Ngunan unan Kalurahan Srigading.

"Sudah menjadi tugas pokok bagi anggota Bhabinkamtibmas yang hadir ditengah masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam setiap kegiatan masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini," ucap Bripka Afif.

Bripka Afif menambahkan bahwa disaat pandemi Covid ini Bhabinkamtibmas dituntut pro aktif dalam monitoring dan pengamanan kegiatan masyarakat dalam penanganan dan pencegahan Covif-19. Giat pemakaman juga dihadiri Lurah Srigading Ir. H. Prabowo Suganda, Carik, Jogoboyo, Kamituwo, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Relawan FPRB Srigading. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB