Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Hadiri Rakor Linmas dalam Penanganan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH menghadiri giat Rapat Koordinasi Linmas Kalurahan Srigading di Aula Kalurahan Srigading, Jumat (18/6/2021) jam 20.00 WIB.

Salah satu agenda giat rakor tersebut adalah pembahasan penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kalurahan Srigading. Dalam kesempatan rakor ini juga membahas tentang langkah langkah yang akan Kalurahan bersama Linmas dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Jagabaya Srigading, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH, Ketua Linmas Srigading bersama anggota Linmas.

Bripka Afif Rudyanto SH dalam kesempatannya memberikan himbauan dan semangat kepada anggota Linmas yang tergabung dalam Posko PPKM Mikro. Lebih lanjut Afif mengajak semua komponen untuk terus meningkatkan kepedulian dan tidak bosan dalam memberikan pembinaan kepada warga untuk tetap disiplin menerepkan protokol kesehatan guna memutus rantai penularan covid-19. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB