Cegah Penyebaran Covid-19 Makin Meluas, Anggota Polsek Sanden Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 07:33

Tim Relawan Satgas Covid-19 Kalurahan Srigading didampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga wilayah Dusun Wirosutan, Srabahan, Ngepet dan Tegalsari, Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul, Rabu (19/6/2021) malam.

Kegiatan pemprotan dilakukan oleh tim relawan Satgas Covid-19 di rumah warga yang terpapar Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin luas.

Dengan menggunakan pakaian APD lengkap dan sprayer, relawan Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan terhaadap rumah warga dan lingkungan. Selain itu, juga dilakukan edukasi ke warga tentang protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5M.

"Saat ini wilayah Kabupaten Bantul angka penyebaran Covid -19 tinggi, diperlukan kedisiplinan dan kepatuhan kita bersama dalam menjaga protokol kesehatan, jangan sampai lengah. Mari sayangi kesehatan diri kita, keluarga dan lingkungan dengan tetap mematuhi prokes," ucap Bripka Afif Rudyanto SH. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:33

0 komentar:

CB