Kapolres Bantul Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 di Gadingsari Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 14:31

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih di Aula Kalurahan Gadingsari, Sanden, Bantul, Selasa (15/6/2021).

Pembukaan program TMMD ditandai dengan penandatanganan dan serah terima berita acara yang dilakukan oleh Bupati Bantul dan Dandim 0729/Bantul, Letkol Inf. Agus Indra Gunawan.

Pembangunan fisik pada pelaksanaan TMMD ini akan membangun talud sepanjang 300 meter, cor blok jalan sepanjang 500 meter dan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 7 rumah di Dusun Wonoroto Kalurahan Gadingsari Kapanewon Sanden.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyatakan, bahwa program TMMD telah terbukti memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Bantul. Selain itu, juga mampu menumbuhkan  semangat gotong royong.

Dengan semangat gotong royong, lanjutnya, kita akan bisa menyelesaikan berbagai macam permasalahan yang ada. Tidak hanya masalah pembangunan fisik, namun dengan gotong royong kita juga akan dapat menangkal paham radikalisme, terorisme dan anti Pancasila yang dapat menyusup ditengah masyarakat.

Masih dalam sambutannya, terkait penanganan pandemi Covid-19 Bupati Bantul berharap semua elemen masyarakat terus bahu membahu bergotong royong untuk menghadapi krisis yang menghantam semua sendi kehidupan.

Sementara itu, dalam pelaksanaan TMMD kali ini untuk sasaran pembangunannon fisik juga diadakan vaksinasi Covid-19 hasil kerjasama Kodim 0729/Bantul dan Dinas Kesehatan Bantul serta BPD DIY Cabang Bantul dengan target 600 peserta. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:31

0 komentar:

CB