Kapolsek Banguntapan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Posted by tribratanewsbantul on 14:26

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH memantau langsung kegiatan vaksinasi serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 di Balai Kalurahan Baturetno Banguntapan Bantul, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan vaksinasi serentak ini diselenggarakan oleh Polres Bantul yang bekerjasama dengan Kapanewon Banguntapan dan Puskesmas Banguntapan.

Jumlah peserta yang hadir dalam vaksinasi serentak ini sebanyak 202 orang. Setelah dilakukan screening peserta yang lolos vaksinasi sejumlah 178 orang dan yang dilakukan penundaan sebanyak 24 orang.

Dengan kegiatan vaksinasi serentak ini, Kapolsek Banguntapan berharap herd immunity bisa dicapai, sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit.

Kapolsek Banguntapan juga menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat yang turut berpartisipasi dalam vaksinasi ini, serta semua pihak yang turut mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar.

Sementara itu, tanggapan dari warga masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi serentak ini sangat antusias dan menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian dengan digelarnya vaksinasi serentak ini. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:26

0 komentar:

CB