Kapolsek Jetis Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Hari Bhayangkara Ke-75

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Kapolsek Jetis AKP Hatta A. Amrullah S.Sos MIP memantau langsung kegiatan vaksinasi serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 yang digelar di Aula Kalurahan Sumberagung Jetis Bantul pada Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan vaksinasi diikuti 160 peserta dari masyarakat umum. Dengan rincian 125 peserta merupakan kuota pendaftaran melalui Polsek Jetis dan 35 peserta kuota pendaftaran dari Puskesmas Jetis.

Pelaksanaan vaksinasi juga dihadiri Panewu Jetis diwakili Panewu Anom Istadi MM, Danramil Jetis Kapten Chb. Reja Mulya beserta Babinsa, Kepala Puskesmas Jetis I dr. Titis Indri Wahyuni beserta petugas medis, Kepala Puskesmas Jetis II dr. Epi Rayawati S.ST beserta petugas medis, Lurah Sumberagung Yudi Fahrudin SE, peserta vaksinasi.

Sementara itu, serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 selain vaksinasi serentak, Polsek Jetis juga telah menggelar kerja bakti di Masjis An-Nur Jetis, bakti sosial ke warga Kapanewon Jetis yang kurang mampu dan anjangsana ke Keluarga Besar Purnawirawan Polri Polsek Jetis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB