Kapolsek Laksanakan Pantuan PPKM di Tirtonirmolo

Posted by tribratanewsbantul on 10:24

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH bersama Forkopinkap Kasihan melaksanakan monitoring PPKM Mikro di Kalurahan Tirtonirmolo, Senin  (21/6/2021).

Hair dalam kegiatan ini Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH , Panewu Kasihan, Danramil Kasihan, Kelapa Puskesmas Kasihan 2, Lurah Kalurahan Tirtonirmolo, Bamuskal Tirtonirmolo , Kepala Dusun Sekapanewon kasihan, FKPM Tirtonirmolo dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtonirmolo.

Kapolsek  Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH mengimbau kepada Lurah, Kades Kades Agar bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Tim dalam rangka menekan penyebaran Covit19 di Kalurahan Tirtonirmolo masing-masing, dengan miningkatnya pasien covid 19 di wilayah Kapanewon Kasihan  khusunya di wilayah Kalurahan Tirtonirmolo.  Posko senantiasa update data setiap hari penderita Covid19 dan laksanakan kegiatan 3 T (Testing, Treasing dan Treatment) dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid-19.

Selain itu Kapolsek juga berpesan agar desa dengan peningkatan warga yang terpapar  covid-19 ini, agar selalu memantau warganya yang mejalani isolasi mandiri agar selalu mentaati protokol kesehatan.

Masih dalam kesempatan yang sama Kapolsek menekankan untuk  Kades dan Perangkat Desa untuk selalu  memberikan himbauan juga sosialisasi sampe tingkt RT tentunya dengan tujuan untuk menekan angka pertumbuhan covid 19 di wilayah masing masing.  Kapolsek pernah merasa jenuh dan lelah untuk terjun langsng ke desa-desa dan juga tetap menjaga kesehatan, kami harap Pemdes juga melakukan hal yang sama.

"Harapan  kita semua Kecamatan  Kasihan Khususnya  di kalurahan Tirtonirmolo ini bias menjadi menjadi Zona hijau dalam kasus Covid. Tentunya semua tak luput dari peran Pemangku Wilayah dan masyarakat luas yang selalu menjalankan Protokol Kesehatan," punkasnya. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB