Maksud Hati Cari Rumah Kontrakan, Sutarno Rugi Jutaan Rupiah

Posted by tribratanewsbantul on 11:39

Nasib apes dialami Sutarno (63), warga Kowen Timbulharjo Sewon Bantul yang harus kehilangan motor dan sejumlah uang pada saat mencari rumah kontrakan, Senin (21/6/2021).

Kejadian bermula pada Senin pagi saat korban dihubungi pelaku untuk datang ke Dusun Mancingan Parangtritis Kretek Bantul untuk membahas rumah yang akan dikontrak oleh korban. Sesampainya di lokasi, korban bertemu dengan pelaku kemudian mengecek kondisi rumah yang akan dikontrak.

Sejenak kemudian pelaku meminjam motor korban dengan dalih untuk membeli kopi, namun setelah beberapa saat pelaku tak kunjung kembali, korban pun berupaya menelpon namun tidak diangkat.

Karena ditunggu sampai malam hari masih tidak ada kejelasan, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kretek.

Atas kejadian itu korban mengalami kerugian sebuah sepeda motor Honda Beat nopol AB 2195 ST seharga Rp 6.500.000 dan uang tunai yang ditaruh di dalam jok motor sebesar Rp 2.900.000.

Menurut pengakuan korban, bahwa dirinya dengan pelaku tidak saling kenal dan bertemu hanya sebatas untuk urusuan mencari rumah kontrakan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:39

0 komentar:

CB