Panit II Binmas Polsek Kasihan Hadiri Rakor di Kapanewon Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Panit II Binmas Polsek Kasihan Iptu Budi Sunarna menghadiri kegiatan pertemuan rekonsiliasi Lurah dan Bamuskal Ngestiharjo serta tindaklanjut hasil Monev Adpemdes Setda Bantul bertempat di Ruang Kerja Panewu Kasihan, Kasihan, Bantul, Selasa tanggal (22/6/2021).

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Panit II Binmas Polsek Kasihan Iptu Budi Sunarna mewakili Kapolsek Kasihan, Danramil Kasihan Mayor Arm. Mespan, Panewu Kasihan Budi Santoso S.IP, Lurah Ngestiharjo Fathoni Aribowo dan Ketua Bamuskal Ngestiharjo.

Adapun pertemuan tersebut membahas mengenai tindaklanjut hasil Monev Adpemdes Setda Bantul. Kapanewon sebagai pendamping Kalurahan dalam bimbingan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa berkewajiban menjadi konsultan, pendampingan pembinaan, monitoring dan evaluasi terhadap pengelolaan keuangan desa.

Sesuai dengan siklus anggaran Kapanewon dapat memastikan bahwa tahapan (siklus anggaran) itu berjalan sesuai dengan tahapan dan ketentuan yang berlaku. Dokumen-dokumen di Kalurahan semestinya lengkap dan terdokumentasikan dengan baik. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB