Pasien Dinyatakan Probabel Covid -19, Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Edukasi Keluarga Tentang Pentingnya Isolasi

Posted by tribratanewsbantul on 13:14

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Aiptu Jedik Praptowo SH bersama Satgas Covid-19 Kalurahan Panggungharjo melaksanakan edukasi kepada keluarga pasien probable Covid-19 di Dusun Tegal Krapyak, Panggungharjo, Sewon, Bantu, Senin (21/6/2021) malam.

Saat dihubungi melalui pesan whatsapp, Aiptu Jedik menyampaikan edukasi protokol kesehatan terutama isolasi mandiri ini diberikan kepada keluarga pasien yang dinyatakan probabel Covid-19, tujuannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Satu orang dalam keluarga tersebut sudah dinyatakan positif Covid-19, dan sekarang dirawat di RSUD Wirosaban Yogyakarta. Untuk keluarga pasien tinggal menunggu jadwal PCR, semoga hasilnya negatif dan diberikan kesehatan,“ jelas Aiptu Jedik.

Ia juga berpesan kepada keluarga pasien tersebut untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara berolahraga yang cukup, makan makanan yang sehat dan seimbang, serta minum vitamin. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:14

0 komentar:

CB