Patroli Sambang Polsek Sanden Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Upaya mengantisipasi aksi kejahatan di wilayah hukum dan memberikan rasa aman nyaman kepada warga masyarakat dilakukan Polsek Sanden dengan melakukan giat patroli rutin malam hari, Senin (21/6/2021) malam.

Dengan menggunakan mobil dinas patroli, petugas piket fungsi dipimpin Pawas Aiptu Bambang Eka melaksanakan patroli mobiling pantauan wilayah dan sambang kamtibmas di jalan, perkampungan penduduk dan obyek vital. Patroli sambang sebagai sarana menggali informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan kamtibmas sehingga dapat diantisipasi sebelum terjadi maupun tidak berkembang lebih luas.

“Kita terus berupaya menggali informasi dari warga sebagai langkah antisipasi tindakan kejahatan dengan mengedepankan senyum, sapa dan senyum,” ungkap Aiptu Bambang saat sambangi obyek vital.

Kami mengajak warga dan semua elemen masyarakat untuk terus aktif dalam kepedulian terhadap keamanan lingkungan. Menjaga keamanan lingkungan merupakan tugas bersama. Dengan peran aktif masyarakat diharaokan kamtibmas semakin terjaga dan mantap, pungkas Bambang. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB