Penilaian Lomba Zona Integritas di Mapolsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:24

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama Kanit dan Kasi menerima tim penilaian Lomba Zona Integritas (ZI)  tingkat Polres Bantul bertempat di Mapolsek Bambanglipuro Bantul, Senin (28/6/2021) pagi.

Penilaian dalam lomba tersebut dilakukan oleh tim penilai dari Polres Bantul dipimpin oleh Kasubag Progar Bagren Polres Bantul Winarsih S.Sos MM. Dalam kegiatan tersebut tim juri melaksanakan pengecekan setiap ruangan unit fungsi masing-masing dan memberikan evaluasi dan masukan kepada setiap anggota Polsek Bambanglipuro.

Kasubag Progar Kabagren Polres Bantul Winarsih S.Sos MM mengatakan, bahwa kegiatan lomba Zona Integritas ini bukan untuk mencari yang juara, namun yang lebih utama untuk mengetahui sejauh mana  pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengharapakan dengan adanya Pembangunan Zona Integritas ini, masyarakat dapat memberikan masukan guna peningkatan pelayanan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB